WD Luncurkan SSD Blue SN550 Bagi Pekerja content creator

Baru-baru ini, Western Digital memperkenalkan WD Blue SN550 NVMe SSD yang diklaim dapat memberikan kinerja 4x lebih cepat dibandingkan SSD tipe SATA. WD Blue SN550 ini menawarkan kinerja tinggi yang diperlukan untuk para content creator serta pengguna PC untuk mendapatkan waktu boot-up serta bekerja yang lebih cepat dari sebelumnya.

Kebanyakan content creator menggunakan storage dengan frekuensi yang tinggi  sehingga SSD NVMe terbaru dari Western Digital akan mempercepat kerja dari para content creator sehingga dapat melakukan aktivitas yang membutuhkan performa PC andal dan cepat seperti mengolah atau menyimpan video 4K/8K, file dokumen dengan ukuran besar, atau menggunakan aplikasi yang membutuhkan memori yang lebih luas melalui SSD WD Blue SN550 ini.

SSD WD Blue SN550 ini diklaim dapat memberikan kecepatan Read 2400 MBps dan kecepatan Write-nya 1950 MBps untuk yang berkapasitas paling tinggi, yakni 1 TB. Performa tinggi yang ditawarkan SSD WD Blue SN550 ini berkat penggunaan interface M.2 PCIe Gen 3 x4 dan NVMe. SSD terbaru WD ini menggunakan kontroler WD in-house yang dipadu dengan NAND Flash SanDisk 96 Layer 3D TLC. WD Blue SN550 tersedia dalam tiga pilihan kapasitas mulai dari 250 GB, 500 GB dan 1 TB serta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 770.000 hingga Rp 1.980.000.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: