WhatsApp memberikan Dark Mode

Dark Mode merupaka trend baru bagi pengguna perangkat gadget khususnya smartphone dan tablet akhir-akhir ini. Dengan mengaktifkan fitur ini, banyak pengguna merasa lebih nyaman karena cahaya yang dilihat akan lebih sedikit dan beberapa pengguna mengatakan bahwa fitur dark mode ini memperpanjang data tahan hidup gadget yang mereka gunakan.

Saat ini platfor messaging WhatsApp tengah menguji coba fitur dark mode dan hal ini cukup menggembirakan mengingat WhatsApp banyak digunakan oleh sebagain besar masyarakat, baik untuk berkirim pesan maupun berbagai kontent multimedia. Pihak pengembang WhatsApp sudah dapat merasakan untuk Anda yang mendapatkan versiBeta dan akan diberikan sekitar akhir bulan Januari 2020 secara langsung.

Beberapa screenshot mulai banyak ditemukan yang dibagikan oleh pengguna WhatsApp versi Beta tersebut. Bila Anda pengguna WhatsApp dan sudah mendapatkan versi 2.20.13 ke atas maka Anda sudah dapat menikmati fitur dark mode tersebut. Tampilan WhatsApp dalam versi Dark Mode ini bisa di aktifkan melalui Settings – Chats. Pengguna mendapatkan tiga opsi, yaitu mode Dark, mode Light, dan mode Set by Battery Saver. Untuk mode Battery Saver akan mengikuti Battery Saver Settings yang telah Anda setting pada smartphone.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: