Xiaomi akan hadirkan Pocophone F2 pada tahun 2020

Masih segar diingatan para pengguna smartphone Xiaomi bagaimana Pocophone sempat mengguncang pasar smartphone global maupun Indonesia dengan munculnya smartphone kelas flagship dengan harga yang sangat terjangkaunya. Xiaomi Pocophone F1 telah banyak memikat pengguna smartphone dimanapun, tidak hanya para pengguna Xiaomi tetapi berbagai masyarakat ikut menanyikan kehadirannya.

Saat ini dikabarkan Xiaomi sedang menyiapkan penerus dari Pocophone yang dikabarkan akan hadir di tahun 2020. Dari berita yang diambil dari Alvin Tse, mengatakan bahwa kabar terbaru Pocophone akah hadir di tahun 2020 dan juga dilaporan dari sebuah dokumen yang dibocorkan oleh @_the_tech_guy yang didapatkan di jagat internet.

Dokumen ini berupa aplikasi trademark ditulis sebagai “POCO F2”, di mana diyakini bahwa produk yang dimaksudkan adalah penerus Pocophone F1. Formulir ini adalah sebuah dokumen untuk pendaftaran merk dagang yang didaftarkan pada Desember 2019, sehingga besar kemungkinan bahwa produk ini akan hadir di tahun 2020. Tetapi pihak Xiaomi masih bungkam tentang Poco F2. Meneruskan yang sudah ada, Pocophone F2 juga akan menggunakan spesifikasi kelas flagship dengan harga yang juga terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: