LG Akan Kembangkan Bisnis Smartphone Kembali

 

Dalam beberapa tahun belakangan ini, LG yang merupakan salah satu produk elektronik dan gadget yang cukup ternama, mengalami penurunan penjualan pada divisi smartphone dan di kekhawatirkan LG tidak mampu bersaing di ajang kompetisi pasar smartphone. Pada ajang CES 2020 yang berlangsung baru-baru ini, Chief Executive LG Kwon Bong-Seok mengatakan LG tengah mengembangkan kembali bisnis untuk divisi smartphone atau mobile miliknya, dan dipastikan bisa mengambil profit kembali di penghujung akhir tahun 2021 mendatang.

LG sendiri mengatakan bahwa bagi mereka untuk bisa mencapai titik ini, LG akan melakukan ekspansi dari lini produk perangkat mobile mereka dan meluncurkan model baru terbaru dengan berbagai inovasi terbaru. Soal ekspansi lini produk, diperkirakan LG tidak hanya akan mengembangkan smartphone di lini premium atau flagship saja, tetapi kembali merambah ke pasar menengah dan kelas entry.

Pada tahun 2020 ini, smartphone dengan jalur 5G mulai semakin terlihat dan berbagai chipset hingga smartphone menggunakan konektivitas 5G mulai terlihat. LG sepertinya juga akan mengembangkan smartphone dengan teknologi 5G juga untuk tahun 2020 hingga 2021, jika LG ingin kembali berkompetisi di pasar smartphone global. Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan LG pada tahun 2020 ini untuk kembali masuk dalam pertarungan smartphone secara global.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: