Xiaomi Mi Band 4 Akan Mendukung NFC

Penjualan perangkat gadget setiap tahun selalu merangkak naik dan salah satu adalah perangkat wearable yang dilamanya meliputi smartwatch dan smartband . Xiaomi smartband Mi Band. Setelah Mi Band 4 turut andil dalam meningkatkan penjualan perangkat wearable. Xiaomi diketahui sedang mendesain Mi Band 5 dan kemungkinan Xiaomi akan memberikan dukungan NFC terhadap Mi Band terbarunya itu.

Dari berita yang didapat, Mi Band 5 akan mengusung beberapa fitur dan desain yang lebih baik dari sebelumnya. Mi Band 5 akan menggunakan layar 1,2″ dengan touch screen dengan panel AMOLED yang akan memberikan kontras dan pencahayaan yang lebih baik sehingga lebih nyaman digunakan diluar ruangan

Mi Band 5 akan mendapatkan dukungan NFC yang dapat dipergunakan melakukan transaksi cashless akan dijual secara global tidak hanya untuk versi Tiongkok, seperti yang sudah-sudah ada di Mi Band 3 dan 4, namun hanya untuk Tiongkok saja mengingat mereka tengah melakukan uji coba untuk cashless payment menggunakan tap dengan produk wearable saja, seperti Google Pay. Menurut rencana, Mi Band 5 akan dibandrol CNY 179 setara dengan Rp 350 ribuan dan akan dipasarkan pada bulan Juni 2020.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: