Tablet Grafis Wacom One untuk Android

Wacom yang banyak digunakan oleh para pekerja yang banyak berkutat di dalam industri kreatif menawarkan tablet grafis mulai dari harga paling terjangkau hingga untuk kebutuhan profesional. Untuk memperluas jangkauan segmentasinya, Wacom baru saja mengumumkan tablet grafis terbarunya, Wacom One dengan harga yang lebih terjangkau dan memiliki kompabilitas dengan perangkat Android.

Wacom One memiliki ukuran 13″ dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, color gamut NTSC 72%, sedikit lebih rendah dibandingkan tablet grafis Wacom lainnya. Wacom One ini menawarkan dukungannya terhadap perangkat Android, mereka yang tidak memiliki PC desktop atau laptop sendiri, masih bisa menggunakan tablet grafis dengan dihubungkan ke perangkat Android miliknya dengan menggunakan dongle khusus. Wacom menjanjikan penggunaan seperti tengah menulis di atas kertas alih-alih di atas kaca ketika menggunakan Wacom One ini.

Wacom One tak hanya untuk para artis atau fotografer saja, tetapi juga orang awam yang hendak menggunakannya sebagai ganti menulis dokumen secara digital bagi mereka yang tidak memiliki PC dengan layar sentuh. Wacom One juga memiliki dukungan dengan pen digital atau stylus pihak ketiga, jadi mereka tak harus memakai stylus khusus dari Wacom untuk menggunakannya.  Perangkat ini di bandrol pada harga sekitar USD 399.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: