Realme Akan segera menjual True Wireless Stereo Buds Air di Indonesia

Realme memperkenalkan produk True Wireless Stereo (TWS) yang masuk dalam kategori AIoT pertama dai mereka dan sudah masuk dalam pasar Indonesia. TWS merupakan Realme Buds Air bukan saja merupakan earphone wirelles untuk mendengarkan musik, tetapi juga perangkatyang dapat melakukan panggilan dan mampu meminimalisasi suara bising di sekitar pengguna.

Realme Buds Airmempunyai berat hanya 4,2 gram  dan Buds Air ini memiliki teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling) yang berfungsi untuk mengurangi suara bising di sekitar pengguna, sehingga suara tetap jelas terdengar ketika digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Buds Air memberikan case dengan port USB Type-C yang berguna sebagai charging.

Perangkat ini mempunyai daya tahan earphones hingga 3 jam dan charging case memiliki baterai hingga 17 jam. Yang cukup menarik, Realme Buds Air juga dapat diisi ulang baterainya dengan wireless charging pad minimal 10W. Perangkat ini akan resmi dijual pada tanggal 15 Januari 2020 mendatang dan bersamaan dengan itu, Realme akan mengumumkan harga dari perangkat tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: