AOC perkenalkan Dua Monitor Gaming dengan Layar Curved Ultra-wide

Berbagai monitor gaming saat ini mulai banyak ditemukan di pasaran, rata-rata monitor kelas gaming mengusung berbagai spesifikasi kelas atas yang sangat menggiurkan.  AOC kembali menghadirkan lini monitor gaming dan kali ini sekaligus mdua buah monitor gaming series AOC CU34G2 dan CU34G2X. Kedua monitor memiliki spesifikasi yang mirip, mulai dari ukuran layar 34″ dengan panel VA (Vertical Alignment) dengan resolusi 3440 x 1440 dan juga Layar dengan tingkat kecerahan 300 nits dan memiliki layar curved dengan kurvatur 1500R.

AOC CU34G2 dan CU34G2X memiliki response time hingga 1ms dan mendukung AMD FreeSync. Perbedaan kedua monitor ini terletak pada tingkat refresh rate-nya. AOC CU34G2 memiliki refresh rate 100Hz, sedangkan AOC CU34G2X memiliki refresh rate 144Hz. Selain tingkat refresh rate, kedua monitor gaming ini memiliki perbedaan pada tingkat color gamut. AOC CU34G2 pada tingkat color gamut 124% sRGB atau setara 92% AdobeRGB. Sedangkan varian AOC CU34G2X memiliki tingkat color gamut 119% sRGB atau setara 88% AdobeRGB.

kedua monitor AOC ini sama-sama mempunyai  beberapa konektivitas penting, seperti 1 port  DP 1.2, 2 port HDMI 2.0, 4 port port USB 3.0 dan 1 port Headphone audio jack 3.5mm yang cukup dapat dijangkau. Menurut kabar, AOC akan meluncurkan kedua monitor gaming ini ke pasaran pada Januari 2020. Untuk varian AOC CU34G2 dibanderol dengan harga USD 450 dan USD 550 untuk varian AOC CU34G2X.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: