MSI Hadirkan Monitor Portabel 15.6″ series Optix MAG161V

Untuk Anda yang senang melakukan pekerjaan dan bermain game di luar ruangan tetapi memerlukan monitor tambahan maka Anda dapat melirik monitor portable dari MSI series Optix MAG161V dengan bentuk yang tipis dan ringan yang siap memberikan ruangan tampilan di layar lebih besar.  Monitor portabel MSI ini menggunakan layar 15.6: dengan panel IPS 15.6 dengan resolusi Full HD dan mempunyai refresh rate hingga 60Hz. Panel IPS yang digunakan dapat menghadirkan warna 16.7 juta warna.

Dengan spesifikasi tersebut, monitor portable ini sanngat memadai untuk beragam kebutuhan, mulai dari bekerja, memutar konten multimedia atau bermain game. Optix MAG161V mempunyai dimensi yang tipis dengan berat yang sangat ringan, sehingga mudah diajak bermobilitas dengan mudah. MSI Optix MAG161V bis dikatakan merupakan monitor portabel yang paling tipis di duniadengan ketebalannya hanya 5.1 mm dan berat yang hanya sekitar 0.895 Kg.

MSI Optix MAG161V dilengkapi dengan konektifitas dua port USB Type-C dan Mini HDMI. Dengan demikian monitor portabel ini bisa dengan mudah tersambung ke banyak perangkat seperti smartphone, kamera, laptop dan PC. Sayangnya, monitor portable ini tidak dilengkapi dengan baterai, sehingga MSI Optix MAG161V hanya akan dapat hidup bila perangkat ini hidup bila perangkat ini terhubung lewat port USB Type-C. MSI Optix MAG161V dijual dengan harga US$250 atau sekitar 3 jutaan Rupiah. Dalam paket pembeliannya sudah termasuk dengan cover pelindung yang juga bisa difungsikan sebagai penyangga untuk monitor ini.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: