BOSE luncurkan QuietComfort 35 Headphones II edisi StarWars

Hyporia dalam menyambut pemutaran film Star Wars : The Rise of Skywalker di penghujung tahun 2019, Bose turut memeriahkan dengan menghadirkan headphone QuietComfort 35 Headphones II edisi Starwars. Bila Anda ingin memilikinya, Anda sepertinya harus merogo kocek cukup dalam karena headphone ini hanya tersedia ekslusif  di Bose.com dalam jumlah yang sangat terbatas.

Bose QuietComfort 35 Headphones II Edisi Starwars ini menggunakan warna kombinasi merah dan hitam yang terinspirasi dari “Dark Side”. Pada bagian berwarna hitam ditambahkan emblem Sith yang berwarna dengan warna merah dan untuk bagian warna merah terinspirasi dari Empire dan First Order.  Bose menanamkan fitur unggulan teknologi Bose AR dengan konten audio 360 yang diambil dari adegan di film Star Wars. Dengan demikian pengguna bisa merasakan pengalaman audio yang lebih nyata seperti berada di dalam adegan film tersebut.

Fitur tersebut dapat ditemukan di aplikasi Star Wars dan Anda dapat menikmati fitur tersebut antara lain dari adegan latihan lightsabre Luke Skywalker di film Star Wars Episode IV: A New Hope dan petarungan Kylo Ren di Star Wars: The Force Awakens. Hal yang menarik dari fitur audio 360 ini juga dapat dinikmati untuk menggunakan headphone Bose lain. Dengan catatan headphone tersebut sudah mendukung Bose AR Experience seperti misalnya Bose Headphones 700, Bose QuietComfort 35 Headphones II, atau Bose Frames. Bose QuietComfort 35 Headphones II Edisi Starwars saat dijual dengan harga US$400.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: