Instagram secara otomatis memberi label konten palsu yang dibagikan dari Facebook

Saat ini social media dipenuhi dengan berbagai berita palsu yang menyesatkan dan saat ini berbagai platfor social media mulai melakukan berbagai upaya untuk membuat berita tidak benar tersebut beredar di platform mereka, salah satunya adalah Instagram yang saat ini meningkatkan upaya melawan informasi yang tidak benar. Instagram akan langsung otomatis menandai beberapa pos palsu dan saat ini berupaya memperluas program pengecekan fakta di seluruh dunia, dan sebagai bagian dari langkah itu akan memberi label materi Facebook palsu yang diketahui jika dibagikan ke Instagram.

Anda akan dapat melihat materi Instagram palsu dikirim ke Facebook juga. Jika Anda mengalami salah satu dari posting yang tidak lengkap ini, Anda akan melihat tulisan “False Information in Post” yang dapat menjelaskan mengapa post tersebut salah. Raksasa media sosial itu menegaskan bahwa itu akan menarik pengguna dari halaman Jelajahi dan tagar jika mereka berulang kali menerima warning tersebut.

Pelabelan otomatis ini dapat membantu upaya pembagian lebih lanjut untuk menahan menyebarkan informasi yang salah. Anda akan dapat melihat nantinya bila teman berbagai cerita yang tidak benar dan Anda diharapkan untuk memberi tahukan teman Anda bahwa berita yang disebarkan tersebut adalah salah. Dengan fitur terbaru ini, diharapkan platform Instagram akan lebih menyenangkan dan terbebas dari berbagai berita bohong yang menjengkelkan dan menjadi tempat yang menyenangkan untuk berbagai gambar yang indah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: