LG Gram Terbaru Berbasis Intel Core 10th Gen

LG Gram merupakan salah satu laptop asal Korea Selatan yang cukup menarik karena selalu menawarkan produk tersebut dengan berat yang sangat ringan, yaitu di bawah 1 kg. Belum lama ini, LG kembali merilis laptop generasi terbaru LG Gram yang menggunakan prosesor Intel generasi terbaru 10th Gen Intel Core. LG Gram ditawarkan dalam 3 varian ukuran layar berbeda, 14″, 15″ dan 17″. Semua laptop LG Gram terbaru menggunakan prosesor Intel Core 10th Gen dan juga mendukung RAM hingga 24 GB DDR4 dan storage SSD M.2.

LG Gram 14″ merupakan perangkat 2-in-1 dengan resolusi layar Full HD dengan bobot di bawah 1 kg dan dilengkapi dengan daya baterai sebesar 72Wh. Sedangkan untuk varian 15″ mempunyai resolusi layar Full HD dan bobot 1.12 kg. Varian LG Gram 17″ menggunakan resolusi WQXGA (2560 x 1600) dan baterai berkapasitas 80Wh. Keseluruhan seri LG Gram ini bisa dikatakan sangat menarik, menawarkan berbagai ukuran layar dengan kegunaan yang beraneka ragam dan mengususng daya baterai yang besar tapi masih dengan berat yang cukup ringan di kelasnya.

Beberapa fitur lain yang tersedia, ketiga laptop LG Gram sudah dilengkapi dengan fingerprint scanner, DTS X ultra sound dan Wi-Fi 6. Sampai saat ini, LG belum mengumumkan secara resmi harga dan ketersediaan dari ketiga LG Gram ini. Menurut berbagai berita yang tertangkap di berbagai situs luar, LG akan memamerkan ketiga LG Gram ini pada ajang CES (Consumer Electronic Show) yang akan berlangsung pada Januari 2020.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: