Nokia 2.3 dengan Daya Tahan Baterai Hingga 2 Hari

Nokia baru saja mengumumkan smartphone entry level Android One terbarunya, Nokia 2.3 dengan  spesifikasi yang mungkin tidak terlihat menarik di bagi para konsumen tetapi smartphone ini memiliki daya tahan baterai hingga 2 hari claim Nokia. Smarphone ini material polimer dan bodi belakang berlapis tekstur 3D nano.  Nokia 2.3 menggunakan layar 6,2″ resolusi 720p dengan notch waterdrop untuk penempatan kamera selfie. Nokia 2.3 tak hanya memiliki tombol power dan volume saja, tetapi juga tombol dedikasi untuk mengaktifkan Google Assistant.

Nokia 2.3 menggunakan MediaTek Helio A22 dengan  RAM 2GB dan storage32GB. Kamera utamanya terdiri dari sensor beresolusi 13MP f/2.2 + 2MP depth, sementara kamera selfie beresolusi 5MP f/2.4 yang juga memiliki fungsi Face Unlock. Nokia 2.3 mengusung dual SIM card, konektivitas Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 5.0, microUSB, FM radio dan port jack audio 3.5mm. Baterainya sebesar 4000mAh, yang diklaim bisa bertahan hingga 2 hari lamanya.

Tidak seperti smartphone Nokia lainnya, Nokia 2.3 menggunakan Android One dengan garansi update OSperation system selama 2 tahun dan update keamanan tiap bulan hingga 3 tahun. Nokia 2.3 ini sendiri hadir dengan Android 9 Pie dan dijual dengan harga Rp 1,6 jutaan. Nokia 2.3 bisa menjadi smartphone yang dapat diandalkan mengingat daya tahan baterainya yang tinggi dan dibandingkan smartphoe lainnya yang lebih boros daya.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: