Redmi K30 Akan menggunakan Kamera Resolusi 64MP

Smartphone Redmi K Series adalah brand tersendiri setelah melepaskan diri dari nama Xiaomi. Setelah kehadiran Redmi K20 beberapa waktu lalu, kini Redmi akan merilis Redmi K30 sebagai penerusanya yang mengusung varian 4G dan 5G. Berita ini didapatkan pada akun Weibo resmi Redmi dan kali ini memberitakan tentang sensor kamera utama yang akan digunakannya.

Redmi K30 akan mengusung sensor kamera utama dengan menggunakan sensor milik Sony, yakni IMX686 dengan resolusi 64MP. Selain kamera utama, Redmi juga akan memberikan sensor wide angle, lensa makro terdedikasi, serta sensor depth berbarengan dengan kamera utama yang diletakkan pada bagian bawahnya. Sementara untuk kamera depan, Anda akan menemukan desain dual punch hole dengan resolusi utama 20MP dan sensor depth.

Menurut berita yang tersebar, smartphone Redmi K30 akan meluncur pada 10 Desember 2019 untuk pasar Tiongkok dan akan menyusul untuk pasar lainnya. Redmi K30 ini merupakan perangkat pertama yang menggunakan sensor Sony beresolusi 64MP. Perangkat ini akan menggunakan SoC Snapdragon 765G yang dikombinasikan dengan modem Snapdragon X55 untuk konektivitas 5G dan akan menggunakan ukuran layar 6,67″ dengan daya baterai sebesar 4500mAh.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: