Smartphone Vivo S1 Pro dengan Diamond Shape Quad AI Camera akhirnya resmi masuk Indonesia

Vivo Indonesia baru-baru ini meluncurkan produk terbaru seri Vivo S1 Pro yang secara resmi masuk pasar Indonesia. Perangkat ini mengusung desain “Clearly Your Style” yang memiliki desain yang menawan dengan funsional maksimal untuk keperluan harian Anda Vivo S1 Pro menggunakan layar 6,38″ resolusi 1080 x 2340 pixel FHD+, rasio layar 19:5:9 Super AMOLED. Sensor fingerprint diletakkan pada in-display fingerprint yang berarti sensor diletakkan di layar dan layar bagian atas terdapat notch kecil berbentuk waterdrop yang  kamera selfie.

Vivo S1 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 octa-core dengan GPU Adreno 610 dengan RAM 8GB dan kapasitas storage internal 128GB, yang masih bisa ditambahkan hingga 256GB dengan microSD card terpisah. Vivo S1 Pro dilengkapi konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, dan Bluetooth 5.0. Vivo menanamkan baterai 4500mAh yang didukung dengan port USB Type-C dengan fitur fast charging.

Vivo S1 Pro menggunakan desain Diamond Shape pada kamera utama  dengan Quad AI Camera dengan sensor utama beresolusi 48MP f/1.8 wide + 8MP f/2.2 ultrawide + 2MP f/2.4 dedicated macro + 2MP f/2.4 depth. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 32MP f/2.0. Keduanya telah dilengkapi dengan ragam fitur kamera seperti HDR dan Super Night Mode. Perangkat ini telah berjalan di FunTouch 9.2 berbasis Android 9 Pie. Harga resmi dari Vivo S1 Pro adalah sebesar Rp 3.999.000 dengan pilihan warna Glowing Black dan Crystal Blue.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: