HP Indonesia Hadirkan Laptop Terbaru Elite DragonflyStylish dengan Desain Stylish dan Super Ringan,

HP Indonesia kembali memperkenalkan produk Laptop terbarunya dengan berat hanya 0,99 kg pada produk Elite Dragonfly untuk  sebuah perangkat Convertible 2-in-1. HP Elite Dragonfly membidik  pebisnis yang memerlukan Laptop tangguh tetapi mudah dibawa dan ringan dengan ukuran layar 13,3″.  HP Elite Dragonfly menggunakan material logam megnesium membuat bodi Laptop ini tetap kokoh dan sangat ringan.

HP Elite Dragonfly menggunakan prosesor Intel Core i 8th Gen “Whiskey Lake” dengan pilihan Memory hingga 16 GB LPDDR3-2133 dan media penyimpanan data hingga 2 TB SSD. Untuk graphics, perangkat ini menggunakan IGP Intel UHD Graphics dan dilengkapi engan fitur touch screen pada layar IPS dengan pilihan resolusi Full HD atau 4K dan juga pula pilihan layar dengan fitur HP Sure View yang dapat mencegah orang sekitar mengintip isi layar Anda.

Untuk konektivitas, HP Elite Dragonfly menggunakan standart Wi-Fi 6 dengan Wi-Fi ax dan Bluetooth V5 terbaru. Kelengkapan konektor tersedia dua Type-C USB yang mendukung Thunderbolt 3, HDMI ukuran normal, dan USB Type-A. Tentunya sebagai Laptop untuk kalangan pebisnis, sistem operasi tersedia pilihan Windows 10 Pro selain Windows 10 Home. HP Elite Dragonfly mulai tersedia pada bulan Desember dengan harga untuk konfigurasi Core i7 8565U, RAM 16 GB, 1 TB SSD NVMe PCIe, layar Full HD dengan fitur Sure View Gen-3 adalah Rp. 34.999.000,-.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: