Instagram test “Reels” editing tool untuk menyaingi TikTok

Instagram saat ini sedang menguji aplikasi editing video yang akan dapat dibagikan seperti IG Stories yang disebut “Reels”. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat klip video 15 detik yang bisa ditambahkan musik yang dapat dicari dengan menggunakan tagar atau menggunakan audio dari klip lain, seperti yang dapat Anda lakukan dengan TikTok. Apakah kedua produk ini sama ? tidak ada dua produk yang persis sama, dan pada akhirnya, berbagi video dengan musik adalah ide yang cukup universal yang bisa dilakukan oleh semua orang.

Pengguna Instagram dapat mencari lagu populer atau meminjam audio dari video lain dan merekam video baru dan memasukkan  musik atau kata yang diucapkan, seperti sinkronisasi bibir. Gulungan Reels juga memberikan fitur pengeditan bseperti takarir waktu (fitur TikTok populer lainnya), transisi video baru, dan efek khusus dan masih banyak lagi nantinya.Saat ini Reels sedang diuji di Brasil tanpa jangka waktu yang tidak ditentukan.

Berita ini memberi kami kilas balik ketika Instagram juga mengaplikasikan aplikasi yang sama seperti Snapchat Stories mechanic  ke dalam aplikasinya dan akhirnya dapat melampaui pengguna Snapchat. Aplikasi Instagram dan TikTok tidaklah sama dalam hal penggunanya, para pengguna Instagram terbiasa dengan gaya konten yang lebih informal, sedangkan TikTok lebih kepada gaya konten yang menghibur, apakah Reels dapat menyaingi TikTok nantinya, kita lihat saja nanti!

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: