Microsoft Edge akan Menggunakan Logo Baru

Setelah Internet Explorer berganti nama menjadi Edge,  Microsoft tidak  menyerah begitu saja dalam persaingan penggunaan browser. Microsoft memiliki browser bawaan yang tersedia di Windows 10, yaitu Microsoft Edge. Meski browser ini dikatakan berbeda dengan browser Internet Explorer, namun logonya masih terasa mirip dengan browser lawas tersebut.

Beriringan dengan waktu, akhirnya Microsoft merubah tampilan icon Microsoft Edge yang baru, terlihat dari foto yang beredar, desain dari logo Microsoft Edge jauh berbeda dengan logo lama yang bisa dikatakan mirip dengan logo Internet Explorer. Tech Radar, Microsoft tampaknya ingin menghilangkan stigma dari Internet Explorer pada browser Microsoft Edge. Terlebih saat ini, Microsoft Edge terbaru yang memiliki codename Microsoft Anaheim dirancang menggunakan basis browser Chromium, sama seperti yang digunakan pada Chrome, Opera dan Vivaldi.

Logo baru Microsoft Edge ini disembunyikan melalui permainan teka-teki dan petunjuk yang diposting oleh karyawan Microsoft melalui situs resmi saat perayaan Paskah. Bagi mereka yang menemukan, akan diajak bermain hingga sampai pada tahap akhir untuk melakukan update logo baru Microsoft Edge. Hal ini cukup mengindikasikan bahwa Microsoft Edge berbasis Chromium yang masih dalam versi beta, akan segera diluncurkan versi full-nya dalam waktu dekat.

 

 

 

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: