Huawei Y9s Hadir dengan Pop UP Camera Selfie

Huawei baru saja mengumumkan smartphone kelas menengah yang diberi nama Huawei Y9s. Smartphone ini sendiri sebenarnya merupakan versi baru dari Honor 9X Pro yang menggunakan SoC Kirin 810 tetapi Huawei Y9s menggunakan SoC Kirin 710. Smartphone ini mengusung tiga buah kamera utama dan kamera selfie pop up dengan layar tanpa notch. Huawei Y9s menanamkan sensor fingerprint pada tombol power yang ditempatkan di sisi kanan dengan tombol volume berada di bagian atas dari tombol power tersebut.

Huawei Y9s menanamkan layar 6,59″ resolusi 1080p dan pixel density sebesar 391 ppi. Dengan penggunaan layar tanpa notch ini membuat rasio screen-to-body menjadi 91% dipenuhi oleh layar. Untuk SoC, seperti disebutkan sebelumnya, smartphone ini menggunakan SoC Kirin 710 dengan memory RAM 6GB dan kapasitas storage internal 128GB. Kapasitas ini bisa ditambahkan dengan microSD card tambahan.

kamera utama Huawei Y9s terdiri dari tiga buah  dengan resolusi 48MP + 8MP ultrawide + 2MP depth. Sementara kamera selfie menggunakan sensor resolusi 16MP model pop-up camera. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4000mAh yang didukung dengan port USB Type-C dan mengusung fast charging juga. Huawei Y9s akan dijual dengan dua opsi warna, yakni Midnight Black dan Breathing Crystal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: