Philips Brilliance 272P7VUBNB Monitor 4K dengan USB-C dan Ethernet

Philips belum lama ini merilis sebuah monitor baru  seri Philips Brilliance 272P7VUBNB. Monitor ini ditujukan untuk para konten kreator dan hiburan karena mengusung resolusi 4K 3840 x 2160 piksel dengan kerapatan pixel 163 ppi, tetapi juga bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan harian. Monitor ini menggunakan panel IPS dengan ukuran layar 27″ yang dapat memberikan akurasi warna tinggi dengan sudut pandang luas 178° Vercital/Horizontal. 

Philips Brilliance 272P7VUBNB mengusung desain yang cukup ergonomi, seperti layar yang dapat diputar ke kanan dan kiri 175°, posisi tinggi layar hingga 150 mm, Tilt -5/30°, dan Pivot mode 90°. Pada bagian base stand terdapat cable management, agar posisi kabel-kabel konektor dapat dirapikan. Monitor mempunyai tingkat kecerahan layar 350 nits dan memiliki aspek rasio 16:9. Philips pun menyertakan fitur SmartImage.

Philips Brilliance 272P7VUBNB memiliki konektor yang lengkap dengan adanya DisplayPort 1.2, HDMI 2.0 dan USB-C 3.2 Gen2. USB-C dengan  hantaran daya hingga 65W. Selain itu, terdapat juga x2 port USB 3.2 yang salah satunya mendukung fast charging serta tidak ketinggalan audio jack output 3.5mm. Uniknya, Philips menyertakan port RJ45 Ethernet LAN pada monitor ini. Philips Brilliance 272P7VUBNB sudah dipasarkan di Amerika Serikat dan dapat dipesan melalui situs Amazon. Monitor dibanderol dengan harga USD 349.99.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: