DJI Drone Mavic Mini dengan Kamera 2.7K

DJI dalam waktu dekat akan segera meluncurkan drone terbaru pada liniMavic Series, yaitu Mavic Mini yang nantinya akan melengkapi jajaran yang sudah ada. Mini, Sesuai dengan penamannya, drone terbaru DJI ini akan mempunyai dimensi lebih kecil dibanding seri Mavic sebelumnya yang ada di pasaran. Gambar Mavic Mini sebenarnya bocor secara tak sengaja di salah satu situs e-commerce ternama, Newegg Kanada.

Dimensi dari Mavic Mini ini cukup kecil dan memiliki dimensi sebesar telapak tangan saat dalam keadaan terlipat. Webside tersebut bukan saja membocorkan bentuk tetapi  harga dari Mavic Mini tersebut juga turut terungkap sebelum DJI meresmikan peluncurannya. Mavic Mini ini mempunyai bobot 249 gram, lebih ringan dibanding seri Mavic Air dengan bobot 430 gram. Dengan bobot tersebut, para pengguna drone di Amerika Serikat dan Inggris tidak harus mendaftarkan drone-nya ke pihak berwenang saat ingin menerbangkannya. 

Selain bobot, Mavic mini ini juga memiliki durasi waktu terbang hingga 30 menit dan telah dilengkapi dengan kamera yang telah terpasang pada gimbal 3-axis dan memiliki kemampuan rekam dengan resolusi hingga 2.7K. Mengenai harganya, DJI Mavic Mini ini akan dijual dengan harga USD 494 dan akan diresmikan peluncurannya oleh DJI dalam minggu ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: