Western Digital Perkenalkan SSD Seri WD RED

Baru-baru ini, Western Digital atau lebih dikenal sebagai WD, menambah lini produk baru dari seri WD RED, yaitu WD RED SA500 NAS SATA SSD yang merupakan storage data Solid State Drive pertama di keluarga WD RED. WD RED SA500 SSD ini mempunyai 2 pilihan form factor, 2,5 inch dan M.2 2280 yang menggunakan interface SATA dan ditawarkan dengan pilihan kapasitas mulai dari 500 GB hingga 4 TB.

WD seri RED ini ditujukan untuk sistem NAS  dan hal ini membuat RED mempunyai kapasitas besar dan daya tahan optimal. Hal ini sangat menguntungkan bagi para konten kreator yang memerlukan kapasitas penyimpanan yang besar pada NAS. Solusi WD RED SSD akan memungkinkan lingkungan hybrid NAS di mana SSD dapat berfungsi sebagai mekanisme caching untuk file besar dan yang sering diakses.

Dengan peningkatan virtualisasi, dukungan network 10GbE (10 Gigabit Ethernet) dan kecepatan konektivitas yang tinggi, menjadi fitur lebih yang diatur dalam sistem NAS modern. Untuk membantu meminimalkan hambatan kinerja, kecepatan SSD sangat penting. WD sudah mulai memasarkan WD RED SA500 SSD. Untuk varian M.2 2280 akan tersedia pilihan kapasitas hingga 2 TB. Soal harga, WD RED SA500 SSD dibanderol mulai dari USD 79.99 untuk kapasitas 500 GB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: