Apple Meminta Pengguna iPhone 5 untuk Update iOS

Bagi Anda yang masih setia menggunakan Apple iPhone 5, maka Anda mungkin mendapatkan peringatan yang keluar di screen Anda untuk melakukan update iOS mereka versi baru sebelum tanggal 3 November 2019. Peringatan ini diberikan oleh Apple kepada pengguna iPhone 5 karena pengguna mendapat perlakuan khusus atas kesetiaan yang masih menggunakan smartphone iPhone 5 dan meminta segera melakukan update OS ke versi baru yaitu iOS 10.3.4.

Bila Anda mengindahkan update dan tidak segera melakukan update, maka iPhone 5 akan memiliki masalah seperti kehilangan akses apa pun yang terhubung ke internet (email, web browsing, App Store dan iCloud). Selain itu, sistem GPS, tanggal dan waktu pun tidak akan bekerja dengan semestinya. Menurut berita yang dikeluarkan, perangkat Apple seperti iPad generasi 4, juga diharuskan melakukan update OS. Namun jika update OS tidak dilakukan pada iPad 4, hanya sistem GPS, tanggal dan waktu saja yang tidak lagi berfungsi.

Untuk saat ini, para pengguna perangkat Apple dengan iOS di bawah versi iOS 12 memang tidak terlalu banyak, hanya tercatat sekitar 9 persen penggunanya seluruh pengguna iOS. Kendati begitu, Apple tampaknya cukup peduli dengan pengguna setianya agar perangkat lawas Apple yang mereka miliki masih dapat digunakan untuk jangka waktu lama.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: