Bocoran Photo Smartphone Redmi Note 8T

Baru-baru ini, Redmi baru \meresmikan dua perangkat Note terbarunya di Indonesia, yakni Redmi Note 8 dan Note 8 Pro. Redmi Note 8 merupakan smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang menarik tapi sayangnya tidak mempunyai dukungan NFC sehingga mereka yang menginginkan fitur ini harus beralih ke Redmi Note 8 Pro dengan fitur NFC. Menurut bocoran yang beredar, Redmi segera meluncurkan smartphone terbarunya  dengan harga lebih terjangkau seperti Redmi Note 8, tetapi memiliki fitur NFC pada seri Redmi Note 8T.

Gambar bocoran dari Redmi Note 8T sudah mulai tersebar dan diyakini akan segera beredar menyusul seri smartphone lainnya. Berdasarkan stiker yang masih menempel di layar utamanya, Redmi Note 8T ini akan menggunakan layar dengan ukuran 6,3″ berlapis Corning Gorilla Glass 5, chipset Snapdragon 665, smartphone ini akan dilengkapi baterai 4000mAh dan telah tertanam fitur NFC.

Redmi Note 8T akan memiliki 4 kamera belakang dengan sensor utama dengan resolusi 48MP. Gambar bocoran lainnya juga menunjukkan isi dari paket penjualannya di mana paket termasuk di dalamnya terdapat soft casing dan kabel USB beserta adapternya. Dari gambar yang sama, kita bisa lihat bahwa perangkat yang diyakini sebagai Redmi Note 8T ini memiliki opsi RAM 4GB dan storage 64GB, namun belum diketahui apakah akan memiliki varian lain juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: