HP Laptop Gaming Pavilion Gaming 15 dengan Prosesor AMD Ryzen dan NVIDIA

Hewlett Packard atau lebih dikenal dengan HP, saat ini telah meluncurkan produk terbarunya HP Pavilion Gaming 15 yang ditujukan untuk kelas menengah yang memerlukan sebuah laptop gaming dengan performa tinggi dan juga untuk mengisi lini laptop gaming dan berdampingan langsung dengan HP Omen. Pavilion Gaming 15 yang diluncurkan kali ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 3000 seri H dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX.

Pavilion Gaming 15 juga merupakan laptop yang dapat digunakan untuk berbagai keperluat sehingga cocok sekali digunakan oleh penggunan yang mempunyai produktivitas yang tinggi, dan juga mumpuni untuk pekerjaan multi-tasking, seperti menciptakan atau mengerjakan konten sambil bermain game. laptop ini mampu memberikan performa yang tinggi berkat penggunaan prosesor AMD Ryzen 3000 seri H dan kartu grafis NVIDIA dan dilengkapi dengan kemampuan switching ke IGP Vega dari Ryzen juga membantu meningkatkan daya tahan baterai.

Pavilion Gaming 15 menggunakan prosesor dengan pilihan  AMD Ryzen 5 3550H atau Ryzen 7 3750H dan pilihan graphics card NVIDIA GeForce GTX 1050 3 GB, GTX 1650 dan GTX 1660 Ti Max-Q. Keseluruhan laptop menggunakan storage PCIe NVMe SSD dengan optional HDD 1TB 7200 RPM. Untuk memory, Pavilion Gaming 15  menanamkan memory RAM SODIMM DDR4 8 GB single-channel, HP menyediakan dua slot RAM, sehingga pengguna dapat melakukan upgrade dual-channel hingga 32 GB. laptop HP ini dibandrol pada harga Rp 9.999.000,-. untuk seri paling rendah.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: