Kingston Luncurkan SSD SATA KC600 Series Hingga kapasitas 2TB

Kingston adalah salah satu produsen memori di dunia yang cukup terkenal dan kali ini memperkenalkan lini produk terbarunya pada seri produk SSD. Produk SSD yang kali ini diperkenalkan seri Kingston KC Series, yang merupakan seri produk SSD NVMe dari Kingston yang mempunyai harga terjangkau. Kingstone menghadirkan Kingston KC600 dengan mengusung form factor 2.5″, sehingga perangkat ini bisa digunakan pada PC seperti desktop atau laptop yang akan meningkatkan performa perangkat tersebut.

Kingston KC600 memberikan empat pilihan kapasitas mulai dari 256 GB, 512 GB, 1 TB dan 2 TB. Kingston KC600 menggunakan 3D TLC NAND yang dipadukan dengan kontroler Silicon Motion SM2259. SSD ini menggunakan port interface SATA 3 dan SSD terbaru ini diklaim mampu menawarkan performa sequential Read 550 MB/s dan 520 MB/s untuk sequential Write. Kingston pun menyematkan fitur keamanan berupa AES-XTS 256-bit hardware-based encryption, TCG Opal 2.0 dan eDrive. Ketiga fitur keamanan ini diklaim untuk memproteksi dan mengamankan data di dalamnya.

Seperti juga di beritakan oleh PC Gamer, Kingston KC600 baru tersedia di pasaran dengan dua pilihan kapasitas, 256 GB yang dibanderol dengan harga USD 59.80 dan USD 88.40 untuk yang berkapasitas 512 GB. Untuk yang berkapasitas 1 TB dan 2 TB akan menyusul dalam waktu dekat. SSD dengan MTBF 1 juta jam ini memiliki masa garansi selama 5 tahun. Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: