ZTE Rilis Blade 20 Dengan Baterai 5000mAh Harga Terjangkau

Saat ini berbagai produk smartphone dengan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau mulai banyak ditemukan dipasaran, hal ini berkat maraknya berbagai merek yang terdapat dipasaran, sehingga para pemegang merek mulai berkompetisi untuk menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang baik. Salah satunya adalah ZTE dengan menghadirkan smartphone terbarunya, Blade 20 dengan spesifikasi cukup tinggi di kelas entry, tetapi memiliki harga yang terjangkau.

ZTE Blade 20 menggunakan ukuran layar 6,49″ resolusi 720p+ dengan rasio layar 19:5:9 dan jarak bezel screen to body ratio 91,1% yang dilengkapi notch waterdrop. Perangkat smartphone terbaru ini akan menggunakan chipset MediaTek Helio P60 dengan memory RAM 4GB dan kapasitas storage internal 128GB yang masih bisa diekspansi hingga 256GB dengan microSD card, sehingga menjadikan smartphone ini cukup bertenaga untuk keperluan harian dab gaming.

ZTE Blade 20 menggunakan kamera utama yang terdiri dari tiga buah sensor beresolusi 16MP + 8MP ultrawide angle + 2MP depth, sementara kamera selfie memiliki resolusi 8MP dan seluruh kamera telah dilengkapi dengan fitur HDR dan teknologi AI untuk peningkatan kualitas foto dan video. Menariknya lagi, smartphone ini dilengkapi dengan daya baterai sebesar 5000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam penggunaan normal, dengan dukungan fast charging hingga 18W. Menurut rencana, ZTE Blade 20 akan di bandrol di kisaran harga kurang lebih 2 juta rupiah.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: