Xiaomi Mi Band 4 Resmi di Indonesa dengan Layar AMOLED

Beberapa waktu lalu, Xiaomi meluncurkan produk terbaru mereka seri Redmi Note 8 Series dan disaat yang sama juga,  Xiaomi juga memperkenalan perangkat smartband terbaru mereka yaitu Mi Band 4. Mi Band 4 hadir sebagai penerusproduk smartband Xiaomi yang cukup laris sebelumnya yaitu Mi Band 3, dimana kali ini hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan. Mi Band 4 kini hadir dengan  layar AMOLED berukuran 0,95″ sehingga berbagai tampilan di layar terlihat lebih menawan.

Mi Band 4 ini menggunakan baterai berkapasitas 135mAh, yang diklaim dapat bertahan hingga 20 hari pemakaian hanya dengan sekali pengisian daya penuh. Fitur baru lainnya yang ditemukan adalah untuk melengkapi fitur monitor kesehatan dan aktivitas dari generasi sebelumnya, yaitu fitur tracking mode untuk aktivitas berenang yang dapat memonitor jarak yang sudah ditempuh, waktu dan jumlah ayunan tangan. Selain itu ada pula SWOLF, pengukur efisiensi aktivitas berenang dan banyak lagi.

Mi Band 4 mengusung desain yang ramping dan ringan dengan berat 22,1 gram dan Xiaomi memberikan berbagai pilihan warna antara lain yaitu Biru, Hitam , Merah, Pink, dan Orange. Perangkat ini juga mengantongi sertifkasi ketahanan air 5 ATM atau hingga kedalaman 50 meter. Mi Band 4 akan dijual dengan harga Rp. 449.000. Perangkat ini akan segera tersedia di Mi Store beberapa e-commerce di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: