Headphone Beats Solo Pro dengan Daya Tahan hingga 40 Jam

Baru-baru ini Beats salah satu anak perusahaan Apple meluncurkan  headphone wireless terbarunya seri Beats Solo Pro. Salah satu yang digadang-gdang oleh Apple dari produk terbarunya ini adalah daya tahan baterai yang tinggi dibanding produk pesaingnya. Masalah utama yang paling sering menjengkelkan bagi pengguna wireless headphone adalah baterai yang cepat habis ketika digunakan, oleh karena itu, Beats memfokuskan daya tahan baterai sebagai fitur utama dari Beats Solo Pro.

Headphone Beats Solo Pro diatawarkan dalam berbagai ragam pilihan warna cerah yang cukup menggoda selain daya tahan baterai hingga 40 jam. Daya tahan tinggi ini menjadi daya tarik yang cukup menggoda, sehingga Anda tidak perlu takut kehabisan baterai bila digunakan seharian di luar ruangan. Beats Solo Pro adalah jenis headphone model on-ear yang mana berarti earcups ada tepat di atas telinga penggunanya. Selain itu, Headphone ini didukung fitur noise-cancelling yang bisa diaktifkan dengan menekan tombol pada bagian bawah earcup sebelah kiri.

Beats Solo Pro tidak ditujukan untuk Anda yang aktif ber-olah raga tetapi headphone ini disebut-sebut juga anti keringat. Walaupun headphone ini menggunakan koneksi wirelless, tetapi headphone ini juga bisa digunakan dengan menggunakan kabel yang dihubungkan melalui port audio jack 3.5mm. Apple Beats Solo Pro saat ini sudah dapat dibeli melalui pre-order di website Beats dengan harga US$300 atau sekitar 4 juta rupiah lebih.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: