SmartPhone Gaming Black Shark Resmi Masuk Indonesia

Setelah ditunggu-tunggu, smartphone premium yang diperuntukkan untuk bermain game lebih nyaman dan mempunyai kinerja tinggi Black Shark akhirnya secara resmi masuk ke dalam pasar Indonesia. Smarthone Black Shark mengumumkan kehadirannya di tanah air mulai 26 Oktober 2019.  Black Shark hadir bertepatan dan akan menjadi sponsor i ajang MPL ID Season 4 babak play off, yang digelar di Tennis Indoor Senayan tepatnya tanggal 26-27 Oktober 2019.

Black Shark akan menghadirkan dua line up produk terbaru mereka yaitu Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro. Blackshark sendiri juga sudah membagikan poster teaser kehadiran mereka melalui akun official Facebook mereka. Untuk ketersediaan warna, Black Shark masih belum memberitakan warna apa saja yang akan mereka usung untuk pasar Indonesia sampai saat ini.

Dengan hadirnya Black Shark di Indonesia ini tentunya telah melalui jalur resmi dan memenuhi persyaratan TKDN di tanah air sehingga smartphone ini bergaransi resmi dan Anda tidak perlu khawatir bila terjadi kerusakan di kemudian harinya. Black Shark mengklaim akan menjadi brand smartphone gaming premium pertama yang hadir di pasar smartphone Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: