Samsung Galaxy Watch Active 2 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Akhirnya Samsung secara resmi meluncurkan produk smartwatch terbaru mereka di Indonesia. Yaitu Galaxy Watch Active 2. Smartwatch  ini ditawarkan dalam dua varian ukuran yaitu diameter 40mm dengan layar 1,2″ dan 44mm dengan layar 1,4″ dengan panel Super AMOLED dengan pelindung Corning Gorilla Glass DX+. Perangkat ini didukung dengan SoC Exynos 9110 Dual core 1,5 GHz yang dilengkapi dengan memori RAM 768 MB untuk varian 40 mm dan 1,5 GB untuk varian 44 mm. Internal storage yang tersedia yaitu 4 GB.

Galaxy Watch Active 2 menggunakan koneksi Bluetooth 5.0, NFC dan WiFi serta memiliki sertifikasi IP68 dan 5 ATM yang dapat digunakan berenang di kedalaman 50 M sehingga sangat cocok untuk penggunaan harian yg stylish dan siap digunakan untuk Anda yang aktif. Smartwatch ini menggunakan material Aluminium dan Stainless Steel, dengan strap berbahan silicon atau leather dengan berbagai pilihan lainnya sebagai optional. Kapasitas baterai yang tersedia yaitu 247 mAh untuk ukuran 40mm dan 300 mAh untuk ukuran 44mm.

Samsung Galaxy Watch Active 2 memiliki beragam fitur kebugaran diantaranya pemantau aktivitas lari, bersepeda, renang, rowing elliptical dan latihan dinamis, fungsi Running Coach, Stress Management, Sleep Quality dan banyak lagi. Galaxy Watch Active 2 dibanderol dengan harga Rp. 4.199.000 untuk varian 40mm sedangkan untuk varian 44mm dibanderol dengan harga Rp. 5.499.000 dan sudah tersedia di berbagai e-commerce dan toko retail di Indonesia.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: