Infinix Hadirkan Smartphone Empat Kamera pada Series S5

Tren smartphone saat ini adalah mengusung lebih dari 3 kamera untuk mendpatkan berbagai hasil foto yang maksimal, sayangnya Tren tersebut lebih banyak hadir pada smartphone kelas atas. Baru-baru ini, Infinix menghadirkan smartphone kelas menengah atau budget smartphone pada series S5 dengan fitur empat kamera utama dengan harga yang terjangkau.

Infinix S5 menggunakan  layar 6,6″ resolusi HD+ rasio 20:9 dengan bezelnya tipis dan kamera selfie dengan punch hole di pojok kiri atas layar utama. Infinix S5 menggunakan SoC MediaTek Helio P22 dengan RAM 4GB dan berkapasitas storage internal 64GB yang bisa diekspansi hingga 256GB. Kamera utamanya yang berupa empat kamera ini terdiri dari sensor beresolusi 16MP + 5MP ultrawide + 2MP depth dan sensor low-light. Sensor 5MP juga memiliki fungsi macro shot dengan kedekatan obyek hingga 2,5 cm dan mampu merekam video macro juga. Sementara kamera selfie beresolusi 32MP.

Infinix S5 akan menggunakan system operasional XOS 5.5 yang berbasis Android 9. Smartphone ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Untuk keamanan, Infinis menanamkan sensor fingerprint yang diletakkan pada bodi belakang smartphone. Infinix S5 ini akan ditawarkan dengan dua pilihan warna, Quetzal Cyan dan Violet. Menurut rencana, Infinix S5 dijual mulai 21 Oktober 2019 di India lewat Flipkart dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: