Samsung Galaxy M30s meluncur dengan Baterai 6000mAh

Dalam waktu dekat, Samsung akan segera  merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia yang merupakan seri terbaru dari lini produk Galaxy M, yaitu SAmsung Galaxy M30s. Seperti produk-produk sebelumnya, Galaxy M selalu menghadirkan keunggulan dari segi kapasitas baterai yang besar dan kali ini Galaxy M30s akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar dari sebelumnya.

Samsung Galaxy M30s akan hadir dalam waktu dekat dan hal  ini bisa dilihat dari teaser Instagram resmi mereka dan webside Samsung Indonesia. Pada teaser Instagram tidak menampilkan nama produk secara langsung, tetapi Samsung menampilkan keterangan mengenai kapasitas baterai sebesar 6000mAh. Samsung juga menyebutkan akan meluncurkan produk terbarunya di tanggal 25 Oktober mendatang dengan hashtag #SobatAntiLowbat.

Berbeda dengan teaser pada Instagram, Anda dapat melihat spesifikasi yang lebih lengkap dari Galaxy M30s pada web Samsung Indonesia. Smartphone Samsung terbaru ini akan mengusung spesifikasi SoC Exynos 9611 Octa-Core dan memory RAM berkapasitas 4GB dan internal storage 64GB dan akan menggunakan layar SuperAMOLED dengan ukuran 6,4″ FHD+. Kamera pada Galaxy M30s menggunakan konfigurasi triple kamera 48MP f/2.0, yang ditambah sensor Ultra Wide 8MPF/2,2 dan sensor kedalaman 5MP F/2.2. Sedangkan kamera depannya yaitu 16MP F/2.0.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: