Acer Perkenalkan Monitor ConceptD untuk Profesional

Acer baru-baru ini memperkenalkan ConceptD yang merupakan salah satu sub-brand lini produk mereka untuk yang ditujukan para profesional atau konten kreator, seperti desain grafis, editing foto/video dan 3D animator. Produk yang diperkenalkan oleh Acer tidak hanya sebatas Personal Computer desktop dan laptop, namun juga beberapa produk lain, seperti monitor yang tidak kalah menariknya. Kali ini Acer secara resmi memperlihatkan mulai memasarkan monitor ConceptD.

Monitor Acer ConceptD di tawarkan dalam dua seri, yaitu CP7271K P dan  CP3271K P. Kedua series  monitor menggunakan layar 27″ panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi 4K UHD dan di klaim akan memenuhi kebutuhan profesional karena juga dilengkapi dengan fitur akurasi warna, resolusi dan monitor yang dapat bekerja dengan konten HDR (High Dynamic Range) karena sudah mengusung sertifikasi VESA DisplayHDR, kalibrasi warna Delta E<1  dengan validasi PANTONE. Color gamut monitor ini merncapai 99% Adobe RGB serta standar gamut warna 93% DCI-P3.

Acer ConceptD CP7271K P ini dilengkapi dengan NVIDIA G-Sync Ultimateyang layak untuk konten kreator tetapi juga bisa digunakan sebagai monitor gaming dengan Response time 4ms GTG dan HDR DisplayHDR 1000. Konektivitas yang dimiliki monitor ini di antaranya HDMI 2.0, DisplayPort 1.4 dan USB 3.0 hub.

Acer ConceptD CP3271K P, memiliki dukungan G-Sync Compatible dan response time 1ms VRB (Visual Response Boost). Monitor ini ditujukan kepada media influencers, video editors, web design dan fotografer. Konektivitas yang tersedia pada monitor ini di antaranya 2x HDMI 2.0, 2x DisplayPort 1.4 dan USB 3.0 hub.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: