Smartwatch Huawei Watch GT 2 akhirnya Resmi Masuk Pasar Tanah Air

Huawei Consumer Business Group Indonesia telah meluncurkan produk Huawei Watch GT2, sebagai perangkat wearable yang mampu mendukung gaya hidup sehat penggunanya berkat daya tahan baterai yang lebih lama. Huawei Watch GT 2 ini mempunyai pilihan diameter 42mm dan 46mm, desain kaca 3D, layar AMOLED HD,  dan mengusung desain klasik yang cocok digunakan dalam segala aktifitas. Terdapat dua versi untuk Huawei Watch GT 2 ini, yakni versi standar dengan strap warna hitam atau orange, dan dan v Classic dengan strap Leather Brown.

Huawei Watch GT 2 menggunakan chipset yang didesain khusus untuk perangkat wearable dengan konsumsi daya baterai lebih hemat, Kirin A1. Wearable Huawei terbaru ini diklaim mampu bertahan hingga dua minggu dalam penggunaan mode normal atau standby, dalam kondisi terhubung dengan Bluetooth. Sebagai pendukung hiburan, smartwatch juga mampu menampung hingga 500 lagu dalam format MP3. Huawei Watch GT 2 ini mempunyai fitur yang  mendukung setidaknya 15 jenis olahraga baik outdoor maupun indoor.

Smartwatch ini juga mempunyai ketahanan terhadap air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit dengan sertifikasi 5ATM. Selain mempunyai kemampuan mengukur detak jantung, perangkat ini dilengkapi teknologi Huawei TruRelax yang dapat membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV dan memberikan rangkuman tentang indeks stres pengguna. Selain itu,  Teknologi Huawei TruSleep juga mampu menganalisa kualitas tidurnya secara personal.

Huawei Watch GT 2 dibandrol dengan harga Rp 2.799.000 untuk versi standar dan Rp 2.999.000 untuk versi Classic.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: