Update Apple watchOS 6 Bermasalah Pada Baterai

Saat ini tidak hanya smartphone saja yang mendapatkan update OS update secara berkala untuk membuat perangkat itu semakin mempunyai performance dan kestabilan yang semakin baik. Tidak hanya perangkat smartphone, saat ini smartwatch juga mendapatkan update secara berkala dengan alasan yang sama, seperti misalnya Apple Watch yang tidak lama ini baru mendapatkan update ke watchOS 6.

Beberapa waktu lalu, Apple merelease OS terbaru yang ditujukan untuk smartwatchnya dengan update watchOS 6 bagi perangkat Apple Watch dan sayangnya berdasarkan beberapa laporan,  watchOS6 memiliki masalah. Beberapa pengguna mengeluh bahwa para pengguna Apple Watch Series 5 mengalami penurunan kualitas daya tahan baterainya. Update watchOS 6 ini sendiri telah beredar secara global pada 19 September 2019 kemarin yang memberikan App Store, watch faces baru, aplikasi kalkulator, dan lain sebagaimana melalui update tersebut ke Apple Watch.

Update ke watchOS 6.0.1 telah diberikan pada 30 September 2019 dengan menjanjikan update terbaru ini bisa memberikan perbaikan performa dan bug. Namun sayangnya update baru ini belum bisa memberikan perbaikan terhadap performa baterai yang diklaim menurun tersebut. Berdasarkan dari berbagai laporan, tidak hanya Apple Watch 5 saja yang mendapatkan masalah yang sama tetapi juga Apple Watch seri sebelumnya. Saat ini, tidak diketahui apakah pihak Apple akan memberikan update lanjutan untuk menanggulangi permasalahan baterai tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: