Garmin Luncurkan Smartwatch legacy saga “Star Wars”

Di penghujung tahun ini, Star Wars kembali, dengan film dengan judul Rise of Skywalker, yang menjadi film ketiga dari trilogi baru Star Wars yang dimulai sejak The Force Awaken. Berbagai promosi dan kolaborasi juga mulai dilakukan dan salah satunya dengan Garmin sebagai salah satu manufaktur smartwatch. Garmin akan meluncurkan seri “Legacy Saga”, di mana kolaborasi ini menghasilkan dua GPS smartwatch yang terinspirasi dari karakter “Rey” dan “Darth Vader”. Keduanya akan memiliki watch faces dan beragam badges serta avatar eksklusif yang terinspirasi dari masing-masing karakter Star Wars tersebut.

Desain Rey, diinspirasi dengan warna putih khas Jedi ini akan memiliki simbol Jedi pada bezel silver, simbol dari lightsaber milik Rey, beserta kutipan “Nothing’s impossible” yang ditaruh pada bagian bodi belakang smartwatch. Smartwatch bertema Rey ini merupakan edisi spesial dari Garmin dengan diameter jam 40mm, akan mendapatkan tambahan strap putih berbahan silikon dan akan dijual dengan harga USD 399,99.

Desain Darth Vader mengusung warna hitam dengan sentuhan warna merah yang terinspirasi dari Sith. Warna gelap dari bingkai durasteel memiliki tekstur dan detil yang terinspirasi dari cockpit TIE Advanced X1 milik Vader, beserta kutipan dari Vader “Rule the galaxy” akan ditaruh di bodi belakang smartwatch. Versi Darth Vader ini memiliki diameter jam 45mm dan akan dijual bersama dengan strap tambahan berwarna hitam berbahan silikon, serta juga dijual dengan harga USD 399,99.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: