Motorola Siapkan RAZR Versi Terbaru Akhir Tahun 2019

Motorola seri RAZR merupakan salah satu perangkat mobile yang banyak menarik perhatian pada masanya dan menjadi salah satu perangkat mobile ikonik ketika pertama kali hadir. Motorola RAZR telah terjual sebanyak 130 juta unit semasa kehadirannya. Motorola RAZR sempat diproduksi ulang dengan Droid RAZR dan hanya dijual secara eksklusif di Verison US. Kini, terdapat kabar bahwa Motorola RAZR versi terbaru yang kini akan menjadi perangkat smartphone lipat akan segera hadir kembali.

Rumors yang beredar menyebutkan, Motorola RAZR versi terbaru ini mungkin akan hadir pada akhir tahun 2019. Sempat sebelumnya, juga ada sumber internal Motorola juga menyebutkan bahwa versi smartphone lipat untuk Motorola RAZR disebut akan hadir sekitar musim panas tahun ini, berarti mundur dari rumors sebelumnya. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan, mengingat perangkat smartphone lipat lainnya seperti Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X juga mengalami kemunduran tanggal rilis.

Rumor tentang perangkat ini sudah berhembus sejak Februari 2018, di mana eksekutif Lenovo sempat memberikan bocoran tentang kehadiran Motorola RAZR. Bahkan, terdapat bocoran konsep gambar Motorola RAZR versi terbaru, di mana konsep ini mempertunjukkan bagaimana terdiri dari layar dan keyboard fisik, Motorola RAZR akan sepenuhnya memiliki layar untuk kedua sisi atas dan bawahnya. Dari rumor awal, Motorola RAZR ini akan mengusung layar 6,2 inch dengan resolusi 876 x 2142 pixel, dipersenjatai chipset Snapdragon 710 dengan baterai 2730mAh.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: