Bocoran Gambar Render Google Pixel 4

Rumors kehadiran smartphone Google Pixel 4 semakin banyaj beredar dan rumor terakhir adalah akhirnya bocoran gambar render yang sepertinya adalah untuk render di press release terkait Google Pixel 4. Dari gambar render terbaru terbaru tersebut terlihat bezel dari Pixel 4 ini akan lebih tipis pada tiga buah sisi dan sedikit tebal pada isi atas karena penempatan kamera selfie dan earpiece, serta hardware pendukung untuk teknologi Motion Sense yang sempat diperkenalkan beberapa waktu yang lalu lewat video pendek.

Google Pixel 4 mengingatkan pada desain dari iPhone 11 terbaru saat ini bila Anda perhatikan bagian belakangnya, di mana setup modul kameranya berupa bentuk kotak yang ditempatkan di pojok kiri atas bodi belakang smartphone. Dalam modul kamera belakang ini, Google Pixel memiliki dua buah sensor yang digabungkan bersama dengan LED flash. Pada bagian belakang juga terdapat logo Google dalam huruf “G”.

Selain tata letak kamera, kita tidak melihat penampakan dari sensor fingerprint di bodi belakangnya, hal ini memastikan bahwa sensor fingerprint terletak pada display scanner atau murni menggunakan biometrik wajah dengan Face Recognition. Terakhir, tombol power (ON/OFF) dan volume seluruhnya berada di sisi kanan. Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL dikatakan akan hadir mulai 15 Oktober 2019 berdasarkan rumor tentang undangan media soal peluncuran resmi kedua perangkat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: