Huawei Berencana Meluncurkan Mate X pada Oktober 2019

Pada ajang IFA 2019 kemarin di Berlin, Jerman, Huawei juga turut mengkonfirmasi kabar terkait dengan perkembangan smartphone lipat Huawei Mate X dan juga disaat yang sama Huawei mengumumkan chipset terbarunya Kirin 990 dengan dukungan 5G, beserta dengan serangkaian produk dan solusi terbarunya dari mereka. CEO dari Huawei Consumer Business Group, Richard Yu, melakukan konfirmasi bahwa Huawei Mate X tersebut akan rilis pada bulan Oktober 2019 setidaknya untuk di wilayah Tiongkok.

Hal ini sendiri juga dibenarkan oleh Huawei terminal customer service officer, Guan Wei, dan pihaknya pun menyebutkan agar para pengguna memperhatikan halaman Weibo, situs serta forum resmi Huawei untuk melihat tanggal resmi peluncuran dari Huawei Mate X tersebut. Selepas dari peluncurannya di bulan Oktober 2019 mendatang, Huawei juga menargetkan perilisan global pada November 2019.

Huawei Mate X sendiri banyak menarik perhatian dan pengamat IT karena mengusung desain dan konsep yang baru. Huawei Mate X sebelumnya akan menggunakan Kirin 980, tetapi ada kemungkinan akan menggunakan  Kirin 990 yang juga baru diperkenalkan. Smartphone ini menggunakan layar 8″ dalam keadaan terbuka dan 6,6″ dalam keadaan terlipat. Huawei Mate Xdisebutkan akan menggunakan RAM 12GB dengan kapasitas storage 512GB dan menggunakan  kapasitas baterai 4500mAh dengan fast charging 55W.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: