OnePlus Perkenalkan Smart TV 55 Inch OLED 4K

OnePlus yang lebih dikenal melalui perangkat smartphone beberapa waktu terdengar rumor terkait smart TV dan beberapa waktu lalu OnePlus meluncurkan smart TV besutannya. OnePlus Smart Android TV hadir dengan ukuran layar 55 inch 4K OLED, serta dukungan color gamut NTSC 120% yang mampu menampilkan kualitas gambar dan video dengan lebih dinamis dan cerah. Televisi ini juga memiliki dukungan Dolby Vision dan HDR10+, serta memiliki rasio screen-to-body 97%.

Untuk awal, OnePlus TV rilis lebih dulu untuk pasar di India dan mengintegrasikan Dolby Vision dengan OnePlus TV dan beragam layanan yang telah hadir di negara tersebut. Di antaranya terdapat dukungan untuk Amazon, Sun NXT, Voot, Netflix, Eros Now, dan YuppFlix. OnePlus TV memiliki delapan speaker soundbar yang terintegrasi dengan output 50W.  Remote controller yang dimiliki OnePlus TV memiliki desain yang sederhana untuk memudahkan penggunanya, dengan dukungan port USB Type-C sebagai port pengisian ulang dayanya.

Karena OnePlus TV berbasis Android, maka memungkinkan pengguna untuk melakukan Google Cast untuk mirroring dengan perangkat lain. OnePlus berjanji bahwa OnePlus TV akan memiliki dukungan setidaknya 3 tahun update Android. OnePlus TV ini baru tersedia untuk pasar India mulai 28 September 2019 di Amazon.in, dengan dijual dua model TV Q1 dan TV Q1 Pro yang memiliki harga masing-masing USD 987 dan USD 1.411.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: