Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A70s

Beberapa waktu lalu, Samsung merilis varian Samsung Galaxy A Series yang dimulai dari Galaxy A50s, Galaxy A10s, Galaxy A20s dan Galaxy A30s dengan bamdrol harga yang cukup terjangkau. Untuk Samsung Galaxy A Series berikutnya yang akan merilis A70s yang bocorannya ditemukan dalam sertifikasi TENAA terkait perangkat yang diduga sebagai Samsung Galaxy A70s.

Dari sertifikasi yang bocor tersebut, terlihat bahwa spesifikasi dari Galaxy A70s ini akan menggunakan layar dengan resolusi layar 1080 x 2400 pixel Full HD+ dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 dengan GPU Adreno 612 serta didukung RAM sebesar  6GB. Memang tidak banyak spesifikasi lainnya yang terlihat, tetapi diharapkan smartphone ini

Selain itu, rumor juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A70s ini akan jadi perangkat Samsung Galaxy A yang mengusung kamera utama beresolusi 64MP Bright GW1 yang didukung dengan lensa ultra wide angle dan depth. Galaxy A70s diduga akan memiliki kapasitas baterai 4400mAh dengan dukungan fast charging, serta berjalan di Android 9 Pie dengan OneUI. Saat ini belum diketahui kapan dan berapa harga yang akan diusung oleh perangkat ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: