ViewSonic M1+Perkenalkan Proyektor Ultra-Portable dengan Koneksi WiFi dan Bluetooth

ViewSonic sebagai salah satu produsen solusi display dan proyektor mengumumkan secara resmi proyektor ViewSonic M1+. Proyektor ini dirancang sebagai proyektor ultra-portable yang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan sebuah proyektor ringkas dan mudah dibawa kemana saja. ViewSonic M1+ mengusung desain yang simple dengan bobot yang sangat ringan sehingga mudah untuk dibawa bepergian untuk menjawab tantangan projector multimedia yang dapat digunakan mana saja tanpa repot.

ViewSonic M1+  tidak hanya dapat digunakan pada ruang lingkup perkantoran, tetapi proyektor ini juga dapat digunakan secara personal untuk saling berbagi konten multimedia, baik itu bekerja ataupun hiburan karena projector ini dapat menghadirkan gambar dengan kualitas tinggi. ViewSonic M1+ ini memiliki tingkat ansi lumens 250 dengan rasio kontras 120.000:1 dan mendukung short throw. ViewSonic M1+ mengusung teknologi LED solid-state terbaru yang diklaim bebas merkuri dan tanpa menggunakan lampu. Teknologi LED yang digunakan pun diklaim menawarkan penggunaan hingga 30.000 jam.

Proyektor ini mempunyai resolusi Full HD dan dilengkapi dengan smart stand yang dapat diputar hingga 360 derajat dan juga dilengkapi dengan baterai yang diklaim mampu menyuplai daya hingga 6 jam, internal storage 16GB serta memiliki dukungan konektivitas yang lengkap, seperti HDMI, USB 2.0 dan USB Type-C, Audio out, WiFi, Bluetooth dan slot microSD. ViewSonic menanamkan speaker Harman Kardon yang juga dapat digunakan melalui koneksi bluetooth . ViewSonic M1+ telah resmi hadir di Indonesia dan dipasarkan dengan harga Rp6.250.000.

 

 

 

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: