HP Luncurkan Laptop Bisnis Elite Dragonfly

HP baru-baru ini memperkenalkan EliteBook Dragonfly, laptop ini tidak terlihat seperti laptop bisnis dengan balutan warna biru tua dengan bahan magnesium yang ringan dan laptop ini terlihat lebih seperti laptop konsumen premium. Elite Dragonfly 13,3″ dengan resolusi Full HD dan mempunyai berat kurang dari 1 kg dan  jauh lebih ringan dari EliteBook HP sebelumnya.

Elite Dragonfly  merupakan laptop 2-in-1 dan dapat ditekuk hingga 360 derajat, jika Anda ingin menggunakannya sebagai tablet atau menulis di layar dengan stylus Di sisi laptop Anda akan menemukan dua port Thunderbolt 3, port USB 3.1 Gen 1, port HDMI, jack headphone 3.5mm, dan Kensington. Selain itu pada bagian atas layarnya, Anda akan menemukan Webcam 720p dan dilengkapi dengan finger print untuk keamanannya.

Elite Dragonfly menggunakan prosesor Intel Core U-series vPro Seri 8 dengan pilihan mulai dari Intel Core i3-8145U hingga Intel Core i7-8565U dan dilengkapi dengan memory RAM LPDDR3 dual-channel hingga 16GB serta penyimpanan data SSD NVMe hingga 2TB. Fitur lainnya adalah, perangkat ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 6 yang baru diluncurkan (802.11ax), yang memungkinkan kecepatan internet 5x lebih cepat dari 802.11ac.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: