Garmin Fenix 6 Series Resmi meluncur di Indonesia

Pada bulan September 2019 ini, Garmin memperkenalkan varian baru smartwatch multisport GPS seri Fenix 6 yang dilakukan pada ajang IFA 2019 di Berlin. Tanpa perlu waktu lama, Garmin meresmikan seri Fenix 6 tersebut untuk pasar di Indonesia. Garmin melihat pasar smartwatch di Indonesia banyak diminati tidak hanya sekedar sebagai alat penunjang aktivitas olahraga ekstrim, tetapi sekaligus menjadi barang fashion atau gaya untuk sehari-harinya.

Garmin Fenix 6 resmi menjual beberapa seri di tanah air, seperti Garmin Fenix 6, Fenix 6S, Fenix 6X, dan Fenix 6X Pro Solar. Garmin Fenix 6S mempunyai layar paling kecil di antara lainnya dengan 1,2 inch, Fenix 6 menggunakan layar 1,3 inch, serta Fenix 6X dan 6X Pro Solar berlayar 1,4 inch. Seluruh seri Fenix 6 yang hadir di Indonesia ini memiliki varian Sapphire, di mana untuk model tertentu membuat smartwatch memiliki material lensa serta coating bezel yang lebih lux serta berkualitas lebih tinggi untuk performa yang maksimal.

Kesemua model mempunyai fitur water resistance hingga kedalaman air 100 meter, konektivitas dari Bluetooth Smart dan ANT+ hingga WiFi, serta Battery Saver Watch Mode yang memungkinkan smartwatch bertahan mulai dari 27 hari hingga 64 hari, tergantung  model Fenix 6 yang digunakan. Seri Fenix 6 ini juga mengusung fitur PacePro, di mana fitur ini mampu memberikan panduan otomatis kepada para pengguna yang menggunakan smartwatch sebagai alat bantu dalam melakukan aktivitas lari.

Selama digunakan, pengguna juga bisa menggunakan Garmin Connect atau Garmin Connect Mobile untuk memantau target waktu untuk paruh rute tertentu, waktu tempuh aktual untuk paruh rute tertentu, jarak menuju paruh waktu berikutnya, dan selisih waktu antar target dan waktu tempuh aktual, di mana semuanya bisa langsung dilihat di layar smartwatch. Garmin membandrol harga Garmin Fenix 6 ini dengan harga yang bervariasi. Garmin Fenix 6S mulai dari harga Rp 9.799.000, hingga Garmin Fenix 6X Pro Solar di harga Rp 18.849.000.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: