Berbagi Status WhatsApp di Facebook juga

Bagi Anda yang gemar berbagi story pada berbagai platform sosial media akan semakin mudah untuk melakukannya pada aplikasi messaging Whatsapp. WhatsApp telah  memiliki fitur di mana pengguna bisa melakukan update story untuk diunggah ke WhatsApp Status dan hanya dapat dilihat bila memiliki dan telah menyimpan nomor telepon di WhatsApp yang bisa melihat Status tersebut.Menurut kabar, Facebook nampaknya akan mengintegrasikan Status dengan Facebook Story, sehingga pengguna WhatsApp bisa membagikan Status yang mereka buat tersebut ke Facebook Story masing-masing penggunanya.

Fitur ini sendiri masih terbatas dan WhatsApp sendiri telah mengumumkan lewat halaman Twitter, di mana mereka mengatakan bahwa Status yang dibuat di WhatsApp bisa dibagikan juga di Facebook Story. Kurang lebih mirip dengan Instagram Story yang bisa turut dibagikan ke platform tersebut. Caranya mudah, pengguna hanya perlu menekan pilihan “Share to Facebook Story” pada bagian bawah “My Status” pada tab “Status”. Jika tidak ketemu, pengguna bisa menekan tiga titik pada bagian “My Status” untuk menemukan opsi “Share to Facebook Story”.

Disebutkan bahwa fitur ini ditemukan di WhatsApp versi 2.19.258, namun nampaknya tidak semua pengguna WhatsApp yang memiliki update yang sama sudah mendapatkan fitur ini. Dengan kata lain, fitur ini baru diberikan secara terbatas sebagai uji coba pertama sebelum akhirnya dipublikasikan secara luas.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: