Vivo V17 Pro dengan 6 Kamera Segera Dijual di Indonesia

Kabar terbaru dari Vivo akan segera kembali meluncurkan smartphone terbarunya di tanah air yaitu seri Vivo V17 Pro. Smartphone ini merupakan  penerus dari Vivo V15 series dan akan menjadi smartphone pertama yang menghadirkan empat kamera di bagian belakang serta dual kamera selfie di bagian depan. Vivo V17 Pro menggunakan layar berukuran 6,4″ dengan resolusi FullHD+ dan rasio 20:9. Smartphone ini memiliki layar Ultimate Screen, yaitu tanpa notch dengan screen to body rasio 91,65%, berkat kamera selfie pop up yang digunakan.

Seperti kita ketahui, Pop Up selfie camera diperkenalkan VIVO pertama kali di tahun 2017 dan  kini digunakan di Vivo V17 Pro dan Vivo menjadi yang pertama menghadirkan dual pop-up selfie camera. Kamera 48MP Quad AI kamera menjadi keunggulan di VIVO V17 Pro, dimana empat sensor yang digunakan antara lain sensor utama 48MP + Ultra Wide 8MP+ Macro 2MP + Depth Sensor 2MP. Sedangkan di bagian kamera selfie, VIVO menggunakan sensor 32MP yang ditambah dengan sensor ultra wide 8MP.

V series terbaru ini ditujukan untuk para pengguna yang modis, produktif dan dinamis dan dihadirkan dalam dua pilihan warna yaitu Satin Black dan Silk White. V17 Pro mengusung material polycarbonate berbalut kaca yang tahan goresan dan benturan. Vivo V17 Pro menggunakan SoC Snapdragon 675 dengan kapasitas memoriRAM 8GB dan internal storage 128GB. Smartphone mempunyai daya baterai sebesar 4100mAh yang didukung dengan Dual-Engine Fast Charging yang kini juga telah menggunakan USB Type C.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: