Oppo A9 2020 Akan Hadir dengan Kamera 48MP

Tren smartphone dengan kamera utama dengan sensor besar merupakan trend masa depan yang akan paling banyak ditemukan pada smartphone kedepan. Oppo baru-baru ini telah mengumumkan kehadiran Oppo A9 2020, di mana perangkat ini akan jadi perangkat di lini seri A pertama dengan kamera bersensor 48MP di dalam setup 4 kamera utamanya pada bagian belakangnya.

Oppo A9 2020 ini sudah sempat hadir melalui teaser berbagai posting media sosial Instagram dari brand ambassador Oppo. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi maupun harga resmi dari Oppo A9 2020 tersebut hingga saat ini. Anda dapat melihat komposisi kamera utama yang akan diusung oleh Oppo pada smartphone terbarunya ini pada gambar diatas.

Perangkat dengan kamera utama 48MP pertama kali dihadirkan oleh Oppo melalui perangkat F11 dan F11 Pro, yang kemudian hadir juga untuk perangkat Reno. Jika mengacu pada beberapa perangkat sebelumnya, kemungkinan besar sensor kamera 48MP yang akan digunakan oleh A9 2020 tersebut mungkin memakai ISOCELL GM1 milik Samsung.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: