Projector Bisnis BenQ LU950 dengan Teknologi Blue Core Laser

BenQ LU950 adalah proyektor laser WUXGA dengan 5.000 lumen yang cocok sekali digunakan pada ruang konferensi, ruang rapat, ruang ritel, dan kelas pendidikan. Proyektor  ini mempunyai fitur khusus yang membuatnya cocok untuk ruang seperti itu, di samping klaim kecerahannya yang tinggi. BenQ LU950 adalah proyektor laser yang mempunyai daya tahan lama hingga satu dekade dan merupakan investasi yang sangat berharga untuk penggunaan jangka lama.

BenQ LU950 adalah proyektor 5.000 lumen dengan resolusi WUXGA (1920 × 1200) dan menggunakan sinar laser yang diklaim dapat bertahan hingga 20.000 jam, yang berarti proyektor itu tahan bertahun-tahun tanpa kehilangan kecerahan. Itu merupakan nilai tambah utama untuk lingkungan komersial di mana LU950.

Projector ini mempunyai color wheel RGBY  sehingga meningkatkan lumen putih, membuat gambar keseluruhan lebih cerah. Projector dengan laser engine merupakan nilai lebih karena dapat bertahan hidup hingga 20.000 jam yang diterjemahkan menjadi sekitar satu dekade, hal ini memberikan keuntungan yang jelas dibandingkan dengan proyektor berbasis lampu, yang umumnya lampu-nya bertahan sekitar 3.000 hingga 8.000 jam dan perlu diganti beberapa kali.

Proyektor berbasis lampu akan memiliki biaya pembelian lebih rendah, tetapi pemeliharaan selama masa pakainya lebih tinggi karena harus dilakukan pergantian, sementara proyektor berbasis laser akan memiliki biaya pembelian yang lebih tinggi dan pemeliharaan yang rendah selama masa pakainya dan rendah biaya pemeliharaan. Proyektor berbasis lampu juga memiliki perubahan warna dan kehilangan kecerahannya dalam beberapa ribu jam pertama, sedangkan laser akan kehilangan kecerahan dan warna akan berubah perlahan-lahan selama masa pakainya pada 20.000 jam itu, Anda dapat kehilangan sekitar setengah kecerahan.

BenQ LU950 memiliki sejumlah fitur khusus untuk aplikasi bisnis dan pendidikan, termasuk instalasi bebas perawatan, advanced networking,dan  wireless capabilities dengan optional plug-and-play device. LU950 juga memiliki semua input dan konektor yang diperlukan untuk semua keperluan, termasuk dua HDMI, beberapa input video jadul, dan HDBaseT.

BenQ LU950 Spesial Fitur

Sealed Light Path

BenQ LU950 memiliki jalur cahaya yang tersegel sehingga tidak ada debu yang dapat mengendap di dalamnya dan membuat gumpalan debu. Gumpalan debu merusak gambar yang diproyeksikan dengan bintik-bintik yang terlihat dan seringkali susah untuk dibersihkan. Selain itu, segel itu juga mengamankan chip DMD, sensor warna, bank laser, dan komponen optik lainnya. Selain jalur cahaya yang disegel, proyektor juga memiliki Sensor Akumulasi Anti-Debu untuk menahan penumpukan debu.

Multi Screen Projector 

Di konferensi, konvensi, dan pertemuan besar lainnya, merupakan hal umum untuk mengatur beberapa proyeksi konten yang sama sehingga audiens dapat melihat konten presentasi dari berbagai sudut. Ini memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati informasi yang disajikan. Beberapa proyektor dapat dihubungkan ke sumber yang sama, dan BenQ LU950 melakukan ini dengan menggunakan kabel HDMI.

Dengan fitur ini, juga memungkinkan Anda untuk menghubungkan dua (atau lebih) BenQ LU950s bersama-sama melalui sistem HDMI in/out yang sama dan, menggunakan Lens Shift, menggeser gambar sehingga mereka memproyeksikan satu di atas yang lain.

Wireless Capability 

Banyak proyektor memiliki kemampuan nirkabel tetapi terkadang membutuhkan driver dan instalasi, dongle ekstra, atau pengaturan yang kurang intuitif. BenQ LU950 memang membutuhkan perangkat tambahan untuk menggunakan nirkabel, tetapi ini adalah solusi tanpa perangkat lunak, yang disebut BenQ InstaShow WDC10. Perangkat plug-and-play ini memungkinkan hingga 16 orang untuk hadir dari perangkat apa pun, dan itu kompatibel dengan OS windows atau Mac.

BenQ LU950 memiliki beragam fitur Wireless, pertama adalah HDBaseT bawaan, yang memungkinkan sinyal audio, video, dan kontrol dijalankan pada jarak yang sangat jauh hingga beberapa ratus meter melalui single cable dengan menggunakan CAT5e, CAT6, dan lainnya seperti  yang digunakan untuk jaringan area lokal.

Proyektor ini kompatibel dengan beberapa aplikasi software terintegrasi, seperti  Crestron RoomView, Extron XTP, AMX, dan PJ Link untuk melakukan control proyektor dan juga bekerja dengan Multiple Display Administrator (MDA) BenQ untuk manajemen multi-proyektor. Anda akan melakukan sejumlah fitur, sepertu  Push notifications, pemantauan browser, perintah dan kontrol proyektor menggunakan browser, dan banyak lagi.

Dimensi dan Panel BenQ LU950 

BenQ LU950 mempunyai dimensi lebar 19,3 inci, kedalaman 15 inci, dan tinggi 6,3 inci dan beratnya hanya lebih dari 20 pound. Ini dapat dipasang di atas meja, depan atau belakang, dan dipasang di langit-langit dan juga depan atau belakang.

Bagian depan proyektor memiliki lensa, tentu saja, yang diposisikan di paling kanan dan memiliki zoom manual dan kontrol fokus. Juga di bagian depan, di sisi kiri proyektor, adalah sensor IR untuk remote control. Di sebelah kiri proyektor adalah ventilasi udara panas. Di sebelah kanan, kami memiliki ventilasi pemasukan udara dingin, panel kontrol sederhana, dan tiga lampu indikator. Speaker terletak di bagian bawah. Panel input dan konektor ada di belakang, dan memiliki jumlah yang cukup untuk keperluan pada lingkup  bisnis atau pendidikan.

BenQ LU950 memiliki konektivitas panel input pada bagian belakang, berbagai input dan output dan berbagai keperluan yang Anda butuhkan sangat berlimpah sehingga dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam ruang lingkup bisnis dan pendidikan.

Control Setting dan Remote Control

BenQ LU950 memiliki fleksibilitas setting berkat lensa zoom manual 1.60: 1 dan kontrol lensa manual. Kontrol lensa tersebut dapat Anda temukan dibagian atas proyektor, dan merupakan kenop yang dapat diputar untuk menggeser 60% secara vertikal, dan 23% secara horizontal.

BenQ LU950 memiliki panel kontrol sederhana yang terletak di sisi kanan proyektor dengan komposisi tiga baris di antaranya melayani beberapa fungsi. Di sebelah kiri baris kedua adalah satu tombol untuk Power. Panel kontrol menampilkan empat tombol di setiap sudut konfigurasi: Menu di kiri atas, Otomatis di kanan atas, Sumber di kanan bawah, dan Kembali di kiri bawah.

Pengaturan empat arah panah klasik mengelilingi tombol OK, yang masing-masing digunakan untuk dua perintah . Tombol panah Atas dan Bawah juga berfungsi sebagai Kontrol Koreksi Keystone, sedangkan tombol kiri dan kanan mengontrol volume. Tentu saja, masing-masing panah ini akan membantu dalam menavigasi menu.

Remote control LU950 mempunyai nilai tambah dengan adanya backlit. Bagian atas memiliki tombol On hijau besar di sebelah kiri, dan tombol Off merah di sebelah kanan. Bagian berikutnya terdiri dari enam tombol: Sumber, Aspek, Instalasi Cepat , Gambar, Sumber Cahaya, dan Info. Tepat di bawahnya terdapat tombol navigasi yang mengelilingi tombol OK, mempunyai fungsi lain untuk kontrol Koreksi Keystone dan kontrol volume.

Projector ini dapat ditempatkan dimana saja hingga Anda dapat menggantungkan di langit-langit dengan menggunakan mounting dan Anda dapat tetap melakukan berbagai settingan dengan menggunakan remote wireless yang diberikan pada paket penjualannya. BenQ LU950 dengan masa penggunaan yang hingga satu dekade dan rendah biaya perawatan merupakan pilihan yang tepat untuk penggunaan jangka panjang pada ruang lingkup bisnis skala besar.

Dapatkan Special deal untuk BenQ LU950 di http://www.b2b.id dengan meng KLIK banner dibawah ini dan pastinya Bhinneka hanya menjual produk dengan garansi resmi dan layanan purna jual yang profesional yang #AsliBikinTenang

 

 

 

 

 

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: