Xiaomi Perkenalkan Wireless Charging 30W

Kemampuan sebuah smartphone untuk melakukan pengisian daya baterai melalui wireles charging mulai banyak ditemukan saat ini dan menjadi tren untuk sejumlah produk barunya mendatang. Xiaomi adalah salah satunya yang ikut menanamkan fitur tersebut pada smartphone kelas premium dengan harga lebih terjangkau. Pada smartphine tersebut, Xiaomi akan menanamkan fitur wireless charging dalam sistem Mi Charge Turbo hingga kecepatan 30W untuk perangkat barunya yang kemungkinan besar hadir di Mi 9 Pro 5G.

Kecepatan wireless charging tinggi ini memungkinkan perangkat dengan kapasitas baterai 4000mAh untuk bisa terisi hingga 50% dalam waktu 25 menit. Dalam klaim yang sama, di kapasitas baterai tersebut bisa terisi ulang secara penuh dalam waktu kurang lebih 69 menit. Mengingat kecepatan wireless charging saat ini masih 20W, tentunya sistem ini akan menjadi sangat menarik. Pernyataan ini datang dari pihak Xiaomi sendiri, di mana pihaknya memberikan sebuah poster informasi terkait Mi Charge Turbo tersebut.

Sampai berita tersebut diturunkan, belum  ada penjelasan lebih lanjut apakah wireless charging tersebut dijual terpisah atau bersamaan dengan perangkat pertama yang akan menggunakan sistem wireless charging tersebut. Sementara untuk perangkat Mi 9 Pro 5G ini dikabarkan hadir pada bulan September 2019 ini. Selain itu, Xiaomi memberikan teaser bahwa tengah mengembangkan kecepatan wireless charging hingga 40W yang saat ini masih dalam masa uji coba.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: